Pidato perpisahan SMP

Diposting oleh Unknown on Selasa, 27 November 2012


    
  Assalamualaikum wr.wb
            Yang terhormat Kepala SMP Negeri 1 Ngawi Bapak Hadi Santoso, S.Pd.M.M.Pd. Yang kami hormati bapak ibu guru dan karyawan karyawati SMP Negeri 1 Ngawi. Yang kami hormati pula pengurus Komite Sekolah yang telah hadir di SMP Negeri 1 Ngawi. Yang kami cintai teman teman kelas 9 dan adik adik kelas 7 serta kelas 8.
            Pertama tama marilah kami panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan hidayahnya sehimgga kita dapat berkumpul di gedung pertemuan dalam acara kpelepasan kelas 9 SMP Negeri 1 Ngawi. Sholawat serta salam selalu kita ucapkan kepada Nabi Agung kita Nabi Muhammad SAW.
            Panda kesempatan ini, saya perwakilan dari kelas 9 mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah mendidik kami dengan penuh rasa kasih sayang. Kami pun juga meminta maaf kepada bapak ibu guru, karena selama ini kami sering tidak mentaati peratruran yang ada di sekolah ini. Saya merasa nyaman berada di sekolah favorit ini, ditambah dengan teman teman yang ramah dan adik adik kelas yang menghormati kakak kelasnya layaknya kakaknya sendiri. Saya berpesan kepada teman teman kelas 9 yang akan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi untuk tidak terhadap teman seperjuangan dan bapak ibu guru sewaktu di SMP Negeri 1 Ngawi. Semoga teman teman sukse s dan dapat meraih cita cita yang diinginkan. Tak mlupa saya berpesan kepada adik adik kelas untuk selalu belajar terus dan berdo’a agar kelak dapat menjadi orang sukses. Jangan pernah menganggap sepele ucapan bapak ibu guru, karena hal sepele itu akan memberi manfaat yang lebih besar bagi adik adik.
            Maka dari itu, saya wakil dari kelas 9meminta maaf kepada adik adik kelas jika kami merendahkan kalian dan terimakasih adik adik kelas yang telah berpartisipasi untuk SMP Negeri 1 Ngawi yang tercinta ini.
            Jadi intinya adik adik kelas tetap semangat terus tuk menjemput masa depan cerah kalian, terimakasih dan mohon maaf atas kesalahan kami kepada kepada bapak ibu guru. Semoga sekolah ini bisa semakin lebih baik dan menjadi SMP terbaik di Kota Ngawi.
            Terakhir, saya mohon maaf jika ada perkataan yang menyindir bapak ibu guru dan teman teman. Terimakasih dan Wassalalmulaikum wr.wb

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot